.::Selamat Datang di PLAZA ELEKTRONIKA::. Kami Menjual Segala Merk Handphone, Laptop, Camera,Dll...Info lebih lanjut Hub CP:0853 1298 222 0, Terima Kasih Atas Kepercayaan Anda::.

FAQ / TANYA JAWAB


FAQ & Tanya Jawab
Pemesanan Barang
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
* Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator ke email saya ?
Ya. Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
* Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di tempat anda ?
Kami akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh. Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.
* Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman web anda ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami  hanya dapat anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Jln. Iman Bonjol Komp. Nagoya Central, Blok A. Batam
VIA Telpon : 0853 1298 222 0 ( 24 Jam Online )


* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda.
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
* Berapa lama saya diharuskan membayar barang yang sudah saya pesan ?
Secepatnya. Kami memberikan jangka waktu selama 3 hari untuk melunasi pesanan anda tersebut, agar barang dapat segera dikirim. Setelah melakukan pembayaran anda dapat mengkonfirmasikan ke kami melalui :
VIA Telpon : 0853 1298 222 0 ( 24 Jam Online )
 
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda  melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan kami.